Jumat, 16 Juli 2010

pintaku pada Engkau sang pemilik hidup

Ya Allah
Jika mengenalnya adalah kekhilafan , ku mohon ampuni aku
Jika merindunya adalah kekeliruan , tunjukkan aku jalan yang benar
Jika mencintainya adalah kesalahan , bantu aku kembali ke jalanMu
Jika mengharapnya adalah keburukkan untukku , sadarkan aku akan hal itu

Ya Allah
Jika Engkau tlah takdirkan ia bukan untukku , hilangkan perasaan ini
Jauhkanlah ia dari ingatanku
Ya Allah lapangkan dadaku menerima ini smua
Aku hanyalah makhlukMu yang lemah , kuatkan aku Ya Allah
Hilangkan rasa perih ini dari dalam relung hatiku
Ya Allah peliharalah aku dari kekecewaan
Ikhlaskan aku menerimanya

Namun Ya Allah ...
Jika Engkau menghendaki kami bersama
Jika telah Engkau catatkan dia akan menjadi halal bagiku
Titipkanlah kebahagiaan itu di antara kami
Berikan kekuatan padaku menapaki ini smua
Beri aku kesabaran yang penuh dalam menjalani proses untuk menggapai ridho dariMu
Agar kami dapat bersama mengarungi bahtera kehidupan , melukis keindahan untuk dunia dan akhirat

18 october 2009

*sha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright celotehanku 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .