Jumat, 16 Juli 2010

Dari kami (para wanita) untuk kalian (para pria)

Kami para wanita diciptakan dari tulang rusukmu. Jika tiba masanya nanti, Allah akan mempertemukan kita, kami mohon, bimbinglah kami, jika terkadang sikap dan tingkah kami tidak lurus.Kami berharap kepadamu, para pemimpin kami, untuk senantiasa membimbing kami ke jalanNya. Kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk tidak menjadi beban dalam hidup kalian, sebisa mungkin kami akan menjaga aurat kami dan menghindari hal-hal yang dapat mendatangkan dosa, karena apa yang kami perbuat akan menjadi tanggungjawab kalian, dan itu semua akan kalian pertanggungjawabkan di akhirat kelak.

Kami para wanita diciptakan dengan dikaruniakan perasaan yang halus,dan lembut, maka kami meminta kepadamu, para mujahid kami, jika kami bersalah, tegur dan nasehati kami dengan tutur dan cara yang lembut, karna apabila engkau memarahi dan mencaci maki kami, sungguh hal itu akan menimbulkan perasaan benci dihati kami.ketika berbicara dan menasehati kami, dengan tutur kata lembut dan baik , lebih akan mengena dihati kami, bahkan terkadang itu membuat kami menjadi benar2 merasa bersalah.

Kami para wanita diciptakan sebagai makhluk yang lemah lembut, namun kami bukanlah seorang yang lemah, sekalipun airmata terkadang keluar dari sudut mata kami, itu semua hanya sebagai ekspresi dari apa yang sedang kami rasakan, biarkan kami meluapkan semua dengan cara kami, yaitu menangis. Kami memang terlihat lemah, tetapi banyak dari kalian yang sukses, karena ada kami disamping kalian.

Kami ada untuk melengkapi hidup kalian,dengan hal-hal yang tidak ada pada kalian, yaitu keindahan, kecantikan, lemah lembut, rahim untuk melahirkan , hingga mengurusi hal-hal sepele dalam hidup kalian, sehingga sadar ataupun tanpa kau sadari, kami slalu ada disisi kalian dalam mengarungi sisa hidup kalian, dan di akui ataupun tidak , dengan adanya kami, kalian merasa menjadi jauh lebih kuat.

Diakui ataupun tidak, dengan senyuman saja kami dapat menaklukan hati kalian, dengan kelembutan yang ada pada kami, kami dapat mengikis sifat keras yang ada pada kalian, selayaknya batu apabila ditetesi air secara terus menerus, maka lama-lama akan berlubang juga.Kami memang lebih banyak menggunakan perasaan dibanding dengan berpikir secara rasional, tolong pahami kami, dan bersabarlah menghadapi kami, ketika kami merasa cemburu apabila melihat kalian bersenda gurau dengan wanita lain, karena kami lebih menggunakan perasaan.

Dari rahim kami akan lahir generasi penerus, yang akan menegakkan agama Allah, dan di tangan kami pula, akan menghasilkan generasi penerus, yang tidak hanya cerdas,namun juga sholeh dan sholehah, Insya Allah.

Kalian para lelaki, mungkin hanya memikirkan tentang kami sepersekian detik dalam hidup kalian, tapi tidak dengan kami, ketika kami memikirkan tentang kalian, itu akan menyita seluruh waktu dalam hidup kami. Karena kami wanita diciptakan dari anggota tubuh kalian, sehingga kami merupakan bagian dalam hidup kalian.

Kami tidak memerlukan berbagai macam penghargaan, barang-barang mahal dan mewah dari kalian, kami lebih memerlukan jaminan rasa aman, nyaman dan perlindungan dari kalian.

teruntuk calon mujahidku,jika nanti saatnya akan tiba, dan Allah meridhai pertemuan kita, semoga aku layak mendampingimu, mengarungi sisa usia bersamamu, bersama-sama merengkuh kebahagiaan akhirat dan dunia. Amien

22 june 2010
*sha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright celotehanku 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .